Selasa, 08 Maret 2011

Si Bos VS Disket kejepit (Bos gw Dudulzz ! )

Cerita ini terjadi bertahun2 lalu, waktu jamannya disket lagi jaya2nya... masih inget kan yg namanya disket ?? itu loh tempat penyimpanan data yang bentuknya kotak, kalo anda mahasiswa2 terbitan tahun 90an, anda pasti sangat mengenal gadget (jiahhh gadget.. hihihi ) yang satu ini...

Ini berkaitan sama mantan bosku yang super killer padahal dudulzz ( dudulz : Oon = Oneng ) , tipe2 yang merasa dirinya selalu benar, padahal ujung2nya...wkwkwkwk... cuma aq dan si bos yang tau...



So, suatu siang , si Bos manggil gw dengan suaranya yang cempreng dan tidak enak didengar....

Bos    :  Vyyyyyyyyy !!!!!  ( et dah, neh orang, lahir disebelah toa masjid kali yah.... hehehe )
Vy     :  Iya bu.. ( Sambil berusaha nelen coklat yg gw cemilin
          di ruang server )
Bos    :  Disket saya kejepit di CPU, tolong ambilin dunk !
Vy     :  bentar yah bu, saya lg ngurusin server...

(Just for your information, jaman itu, tugas gw tuh mengawasi server, make sure kalo koneksi ok, dan seisi kantor bisa menikmati internet dengan nyaman, walaupun sering banget kabel gw tuker2... jadi koneksi ga nyambung, trus gw bilang deh ma si bos, server lg hang bu !, ada masalah di providernya... hehehe bos gw cuma ngangguk2 aja, secara monitor sama CPU aja dia ga bisa ngebedain :D.....

Kayanya dah 15 menit si bos nungguin, gw belom juga kelar ngurusin server, yah gimana mau kelar cepet, wong gw sambil FRIEDSTER-an sehh wkwkwk, untung aj si bos bahkan ga tau apa itu FRIENDSTER...

Bos  :   Vyyyyy, lama banget sehhh.... saya mau kerja neh....
Vy    :   Bu, sabar yah, ini disketnya nyangkut, harus di buka CPUnya...
Bos  :   Emang ga bisa di congkel ( Loe pikir puun mangga bisa di congkel ?? )

Vy    :   Udah bu santai aja, ntar saya kerjain.... servernya 5 menit lg kelar kok....

Bos  :   Ahhh udahh, saya kerjain sendiri aja, kayanya gampang kok... ( Mukanya si bos yakin banget bisa ngambil disket itu )

Vy    :   Ohh yah udah, tapi hati2 yah bu, jangan di congkel

( Gw balik ke ruang server, dan si bos masuk keruangannya sambil ngambil sesuatu, gw ga tau ambil apa, karna tiba2..... )

Bos    :   Awwwwwww !!!! Awww !!! Vyyyyyy !!!( Si Bos menjerit.. )
Vy     :  ( Sambil ngos2an karna lari dari ruang server.... ), Kenapa Bu ??
Bos   :  Ga pa pa kok ( tapi mukanya nahan sakit gitu... )

( Si Bos terduduk di lantai, deket sama CPU, dan ditangannya..... (wkwkwkwkw, udah mau ngakak duluan gw.. ), si bos megang penggaris besi ukuran 50 cm, Gw yakin 1000 %, si bos nyolok tempat disket pake penggaris itu dan KESETRUM !!!, wkwkwkwkkwkw )

 Vy   :   Beneran ibu gpp ??? Ibu kesetrum yah ??
Bos   : Gpp kok, cuma sakit sedikit, lagian saya dah biasa...
Vy    :  Maksud ibu ??

(Si bos ga jawab, tapi bikin gw mikir, jangan2 si bos dulu pegawai PLN divisi panjat2.. wkwkwk.... )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar